[Kontes] Pesan Cinta Via Twitter Mizone

, , No Comments

Hai teman-teman pembaca ga kerasa padahal baru kemarin pergantian dari tahun 2012 ke  tahun 2013 dan kini sudah memasuki bulan Februari 2013 aja nih. Ada yang bilang bulan Februari adalah bulan kasih sayang, ada yang tau kenapa?. Ya, karena di bulan ini ada hari perayaan Valentine (Valentine Day) yang selalu dirayakan tiap 14 Februari. Perayaan ini awal mulanya berasal dari kebudayaan Romawi Kuno. Perayaannya dirayakan dengan cara bermacam-macam seperti memberi coklat, kue, bunga, bahkan hadiah kreatifitas sesuai orangnya, tujuannya sih sudah pasti mengungkapkan kasih sayang pada orang tersayang. Misalnya karena saya kebetulan hobi foto saya coba membuatkan kartu ucapan berupa foto still life dari hasil kreatifitas saya


Pesan Cintanya : “jika hati saya seperti kepingan Puzzle ini, mau kan kamu menjadi keping terakhirnya”

Nah menyambut hari Valentine yang penuh kasih sayang ini MIZONE mempunyai ide yang sangat menarik nih  yaitu mengadakan “Kontes Pesan Cinta via Twitter #ValentineOK @MizoneID”. Di kontes ini Mizone mengajak teman-teman sekalian untuk berkreasi mengungkapkan Pesan cinta menggunakan kata-kata lewat twitter. Nantinya pesan cinta kalian yang buat akan dibuatkan video oleh pihak Mizone dengan durasi 30-60 detik sehingga kalian nanti mempunyai video dari pesan kalian tersebut diupload di Youtube dan bisa kalian gunakan untuk diberikan kepada orang-orang tersayang kalian ^_^. Bayangkan mengungkapkan kasih menggunakan Video pasti lebih berkesan dari pada memberi kartu ucapan maupun dari mulut ataupun seperti foto saya di atas dan pastinya dengan video kesannya akan selalu nyantol terus di hati dan ingatan. 

Cara mengikuti Kontes Pesan Cinta Via Twitter cukup mudah kok, mekanismenya begini :
  • Siapapun boleh mengikuti kontes ini dengan memfollow akun twitter @MizoneID terlebih dahulu.
  • Tanggal 5 – 14 Februari 2013 Kalian bisa mengirimkan pesan cinta via twitter dengan me-mention @MizoneID dan menggunakan hashtag #ValentineOK. Batas karakter yang digunakan adalah 80 karaketer. Dan harus mencantumkan @MizoneID dan hashtag #ValentineOK dalam tiap pesan twitter yang akan dibuat. Seluruh Twit yang masuk nantinya akan dibuatkan video selama 30-60detik. Karena Pada dasarnya Campaign ini ingin membantu netizen pada umumnya untuk membuat/menciptakan Pesan Cinta Valentine Day yang lain daripada biasanya. Jadi daripada menggunakan kartu ucapan untuk membuat pesan cinta ValDay, lebih baik menggunakan spesial message melalui Twitter Mizone ini dan nantinya akan dikreasikan dalam sebuah romantic video – siapa cepat dia dapat ya, jumlah video-nya terbatas soalnya
  • 14 Februari 2013, Video pesan cinta tersebut bisa dilihat di akun Youtube Mizone dan and share kepada followers dan netizen via Twitter. 
Nah rencananya caption karya foto saya akan saya ikutkan ke Lomba kontes ini dan berharap akan jadi Video yang lebih menarik dari fotonya :D. Pesan Cinta saya begini nih “jika hati saya seperti kepingan Puzzle ini, mau kan kamu menjadi keping terakhirnya @MizoneID #ValentineOK. Oh iya pesan Valentinenya tidak boleh lebih dari 80 Karakter dan setelah menuliskan  tweet pesan  cintanya jangan lupa mention ke @MizoneID dan memberi hastag #ValentineOK.

Tunggu apalagi yuk segera tulis Pesan Cinta via Twitter ini lalu tunggu videonya di Akun Youtube Mizone dan share dari akun twitter @MizoneID :)


·

0 kesan dari teman:

Poskan Komentar