Jumat, 20 Mei 2022

Golockers - Jasa Penitipan Tas dan Koper Sekitar Stasiun Lempuyangan, Jogja

Golockers, Jasa Penitipan Tas di dekat Stasiun Lempuyangan, Jogja

Jasa penitipan tas dan koper memang perlu ada di dekat Stasiun, contohnya Stasiun Tugu Yogyakarta yang di dalam stasiunnya terdapat Penitipan tas dan koper serta di bagian luar tepatnya di Selasar Malioboro juga ada Shower dan Lockers yang bisa menyewa lemari loker untuk menaruh dan menitipkan tas serta menyewa kamar mandi untuk bersih-bersih.

dari Stasiun Lempuyangan ke Golocker tinggal jalan kaki sejauh 400 meter

Di dekat Stasiun Lempuyangan ternyata juga ada penitipan tas dan koper bernama Golockers yang berada di sebelah selatan pintu otomatis rel kereta lempuyangan sebelah barat atau lebih tepatnya berada di Jalan Tukangan No.52, Kelurahan Tegal Panggung, Kecamatan Danurejan, Kota Yogyakarta.


Saya tidak sengaja tahu kalau ada penitipan tas dan koper Golockers ini di sekitar Stasiun Lempuyangan. Menurut orang-orang yang pernah menggunakan Golockers tarif penitipan tas dan barang termurah di Jogja. Ternyata benar, tarif penitipan tasnya Rp. 7.000/jam dan Rp.50.000/24jam.

Golockers ini bangunannya sederhana, berwarna biru dan punya spanduk bertuliskan Golockers, sehingga jika kalian sudah berada di pintu otomatis rel kereta barat lempuyangan pasti sudah dapat melihat Golockers ini.

Bentuk Rak Penyimpanannya

Tempat penyimpanan barang sederhana, berupa rak besi sederhana yang diberi nomor rak penitipan. Enaknya dari rak tersebut adalah spacenya cukup besar sehingga tas dan bawaan kita yang mungkin besar dan banyak muat masuk ke dalam rak besi tersebut.

Untuk menyewa jasa penitipan tas di Golocker ini syaratnya mudah sekali bahkan ada layanan antar jemput mulai jam 08.00-22.00 WIB. Tas dan Koper apa saja bisa dititipkan asalkan tidak ada barang yang melanggar hukum. Syarat ketentuan lain baca pada gambar di bawah ini ya.


Saya bertemu dengan penjaga dan sepertinya Owner Golockers ini. Dia bercerita pada saat long weekend. Penitipan tas Golockers ini cukup penuh dan over kapasitas sehingga jika teman-teman ingin menyewa jasa penitipan barang dekat stasiun lempuyangan ini bisa booking terlebih dahulu ke nomor Whatsapp resmi Golockers (082223813745).

Sepertinya bisnis penitipan tas dan barang di sekitar Stasiun cukup menjanjikan dan kalau bisa disekitarnya ada juga tempat pemandian umum yang bersih dan nyaman. Jadi sebelum pulang ke kota asal menggunakan kereta api badan bisa segar kembali.

2 komentar:

  1. Kalau barang bawaannya koper aja bisa di sini atau barang semacam pakaian ahahhahaa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha iya kalau ada barang berharga enaknya dibawa aja ya

      Hapus

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search