Rekomendasi Itinerary Paket Tour Wisata Di Bogor

09.00

Tugu Kujang, Landmark kota Bogor
Bicara soal kegiatan happy bersama keluarga atau teman memang lebih asyik jika melakukan tour wisata. Salah satu tempat yang paling menarik untuk dijadikan tujuan wisata adalah kota Bogor.  Salah satunya tempat yang kemarin secara tidak sengaja saya menemukan tempat kuliner menarik yaitu di Teras Salak yang menyuguhkan keindahan  Kota Bogor dari ketinggian dan panorama Gunung Salak. Selain itu, Kota hujan tersebut masih memiliki banyak sekali tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Teman-teman tertarik berkunjung ke Bogor? Saya punya rekomendasi paket tour wisata di Bogor yang bisa kamu coba.
Itinerary Paket Tour Wisata di Bogor
Untuk berwisata di Bogor, kamu bisa mencoba membuat paket one day tour Bogor. Untuk memudahkan perjalan wisatamu, kamu bisa menggunakan jasa sewa mobil secara online agar kamu lebih nyaman dan mudah untuk berwisata di Bogor yang kebanyakan berada di kawasan pegunungan.
Berikut ini rekomendasi itinerary liburan ke Bogor yang bisa kamu coba.
1.Taman Safari
Ketika kamu berjalan jalan di Bogor, tempat wisata pertama yang bisa kamu kunjungi adalah Taman Safari Bogor. Taman Safari sendiri berada di Kecamatan Cisarua, Bogor, Jawa Barat.
Di sana kamu bisa memberi makan dan berinteraksi langsung dengan hewan disana melalui kendaraan yang disediakan. Di program ini kurang lebih ada 20 wahana bermain, 7 exhibit satwa dan 9 pertunjukan edukasi seperti safari theater, elephant show, raja rimba, dolphin dan masih banyak lagi.
2.The Ranch Mega Mendung Bogor
Selanjutnya kamu bisa travel ke Puncak Bogor mengunjungi the Ranch Bogor yang hampir mirip dengan the Ranch Bandung. Di tempat ini menyajikan arsitektur bangunan seperti di kawasan Benua Amerika yang indah. Kamu bisa berkuda, memanah, berkuliner dan berfoto di spot foto menarik di sana.
3.Taman Bunga Nusantara
Salah satu kemudahan yang bisa kamu dapatkan dengan menyewa mobil online, kamu bisa memilih jenis mobil yang kamu inginkan dan tentunya memudahkanmu untuk mengunjungi wisata satu ke wisata yang lain.  Nah setelah itu, kamu bisa lanjut ke Taman Bunga Nusantara.
Di sana ada berbagai jenis taman, seperti Taman Jepang yang berdesain seperti taman Jepang asli, kemudian ada Taman Labirin yang berbentuk labirin dimana kamu bisa membeli peta dan bermain petak umpet disana. Kemudian ada Taman Air, Taman Perancis, Rumah Kaca dan masih banyak lagi. Kamu juga bisa sekalian beristirahat dan makan di restoran di sana.
4.Little Venice
Selanjutnya kamu bisa melanjutkan perjalanan wisata di Little Venice, sebuah miniatur dari kota Venesia di Italia. Tempat wisata yang satu ini benar benar akan membawamu seperti di Italia. Kamu bisa menaiki gondola untuk berkeliling sungai, berfoto di spot spot foto menarik dan merasakan wahana lainnya.
5.The Lake House Pesona Alam Sedayu
Setelah menghabiskan waktu untuk berkeliling wisata, saatnya berhenti sejenak di wisata kuliner. The Lake ini adalah sebuah restoran cantik yang berada di tengah kolam dengan dikelilingi banyak pepohonan hijau. Ada banyak sajian menu yang bisa kamu nikmati di sana. Kamu juga bisa berfoto ria di tengah kolam dan pepohonan nan indah.
Sangat menarik bukan? Untuk mendapat pengalaman menjelajah yang lebih seru, kamu bisa menyewa mobil secara online dengan TRAC. TRAC memberikan akses jaringan mudah dan luas, kemudahan menyewa mobil secara online, jaminan proteksi dan layanan prima. Kamu bisa melihat harga sewa mobil  dan memilih varian kendaraan yang ingin kamu sewa di TRAC.
Standar keamanan dan kebersihan armada TRAC memprioritaskan keamanan kamu dalam perjalanan. TRAC menerapkan prosedur kesehatan guna mengantisipasi penyebaran Covid-19.
Seluruh kendaraan dibersihkan secara rutin dengan pengemudi yang bertugas benar benar sehat dan tidak memiliki gejala sakit. Jadi, paket tour wisata di Bogor kamu bisa berjalan dengan nyaman.

You Might Also Like

1 kesan dari teman

  1. Lama gak ke Bogor, paling terakhir waktu masih SMP, itupun bareng sodara ahhahaaha.

    BalasHapus

Recent Posts

Like my Fanspage Facebook