Senin, 30 Januari 2023

Sleep And Sleep Kota Lama Semarang - Penginapan Murah Nyaman Dekat Stasiun Semarang Tawang dan Semarang Poncol

Hotel Capsule dan Dormitory di Kota Semarang

Solo Travelling ke Kota Semarang itu juga menyenangkan. Apalagi kota Semarang terkenal kota yang punya banyak cerita Sejarah dan jejak sejarahnya masih terjaga dengan baik. Kota Semarang ini sudah cukup memadai untuk kita yang Solo Traveling, sudah ada sewa kendaraan bermotor, bus Trans Semarang yang menjangkau beberapa daerah tujuan wisata, ojek online dan offline juga di Kawasan Kota Lama Semarang ada Jasa Foto bagi para Solo Traveling yang ingin mengabadikan dirinya di Kawasan Kota Lama Semarang.

Di Kota Semarang juga sudah ada beberapa penginapan Dormitory untuk kalangan Solo Traveller yang ingin menghemat budget travellingnya. Salah satunya adalah Sleep and Sleep Capsule Kota Lama Semarang yang letaknya dekat dengan Kantor Pos Indonesia dan Bank Mandiri Kota Lama Semarang jadi kalian bisa jalan kaki saja jika ingin ke Semarang Kota Lama karena jaraknya Cuma 100 meter saja atau ke Stasiun Tawang dan Stasiun Poncol yang jaraknya hanya 500 meter. Cukup dekat kan.


Rate Harga Sleep dan Sleep Capsule Semarang

Sleep and Sleep Capsule Kota Lama Semarang ini punya beberapa kamar dengan bed tingkat 3. Waktu itu saya ke Semarang saat libur natal dan tahun baru sehingga harga penginapannya naik di kisaran 55.000 untuk Bed tingkat 3, 65.000 untuk Bed tingkat 2 dan 75.000 untuk bed tingkat 1. Dan untuk Transit saja harga sewanya Rp 70.000 / 7 jam. Jika tidak musim liburan, Rate harga Sleep and Sleep Kota Lama Semarang bisa lebih murah dari ini. Wah banget kan. 


list harga di Sleep and Sleep Capsule Semarang

Selain ada harga untuk transit, ada juga layanan untuk early Check-in dan late check-out, tentunta dengan tambahan biaya dari 20.000 hingga 50.000 tergantung waktunya. Layanan ini berguna sekali apalagi jika kita harus naik kereta, bis atau travel kembali ke kota tujuan setelah jam check out.

loker untuk tamu hotel

Dari Stasiun Semarang Tawang saya bisa saja jalan kaki kesini, namun karena bawaan berat saya memilih ojek online saja. Sampai di depan bangunannya ternyata besar, namun Sleep and Sleep Capsule Kota Lama Semarang hanya satu lantai saja.

 


Saat booking kamar hotel via Whatapp, saya memilih Bed tingkat 1 karena agak males manjat-manjat apalagi sampai tingkat 3. Rasanya perlu banyak tenaga apalagi saat turun  bed lantai 3 setelah bangun tidur harus konsentrasi dan sadar penuh agar tidak jatuh ahaha. Kasur capsule tiga tingkat ini mengingatkan saya dengan Wonderloft Hostel yang ada di Jogja. Mereka juga punya kamar hotel capsule tingkat 3 seperti ini dengan harge berbeda tiap tingkatannya.

Kamar Mandi di Sleep and Sleep Capsule Semarang

Setelah Cek in, saya bergegas mandi. Kamar mandinya pun bersih dengan interior dominan warna oranye yang cukup mencolok mata haha. Kamar mandi di pisah antara ruang shower dan wc sehingga disini tidak bisa mandi sekaligus buang air besar. Setelah mandi dan berganti pakaian saya berjalan kaki menuju Kota Lama Semarang untuk melihat bangunan-bangunan tua era kolonial yang masih terawat hingga sekarang ini.

interior lobby hotel sleep and sleep capsule semarang

Sleep and Sleep Kota Lama Semarang ini cocok sekali untuk kalian traveler yang nyari penginapan murah di pusat kota Semarang. Dekat dengan Kota Lama Semarang, Stasiun Semarang Tawang, Stasiun Semarang Poncol, juga Lawang Sewu.


Posting Komentar

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search