Selasa, 01 Februari 2022

Cloudynine Day Club di Rogojampi - Day Club Pertama di Banyuwangi

Beach club di Bali sudah sangat umum, beberapa di antaranya seperti Finns Beach Club, La Brisa, Omnia Day Club, Savana Day Club dan lain-lainnya belum sempat saya coba. Tahun 2022 ini Banyuwangi punya Beach Club ala-ala di Bali tepatnya di daerah Rogojampi yaitu Cloudynine Day Club. 

suasana malam cloudynine

Cloudynine Day Club ini baru buka pada bulan 21 Januari di area bekas Kolam Renang atau Pemandian Taman Sari yang pernah terkenal dan menjadi tujuan wisata pada tahun 90an. Konsep Cloudynine menarik seperti ingin menghadirkan Day Club seakan-akan berada di sekitar pantai.

Rute Menuju Cloudynine Day Club
Untuk menuju Cloudy Nine Day Club ini cukup mudah kok, karena lokasinya berada di jalan utama Rogojampi-Srono. Dari Banyuwangi kota, kalian tingg arahkan kendaraan ke arah kota Rogojampi melewati tugu Adipura Rogojampi lurus ke arah selatan melewati Swalayan Bares dan Swalayan Mitra. Setelah melewati Mitra sekitar 200 meter akan plang Cloudy Nine di kiri jalan. Belokkan kendaraan ke arah jalan tersebut lalu kalian akan sampai ke Cloudynine Day Club.

Jam buka Cloudy Nine Day Club ini mulai jam 14.00 hingga 22.00 dan untuk masuk saat ini belum ada tiket masuknya. Hanya memesan makanan dan minuman ya g ditawarkan oleh Cloudy Nine dan kita tidak boleh bawa makanan dan minuman dari luar.

pasir pantai menjadi alas tanah cloudynine

Suasana ketika masuk menyenangkan sekali, didominasi oleh warna putih, coklat kayu dan hijau daun menjabarkan nuansa tropical. Ketika masuk saja tanah yang diinjak berupa pasir putih yang cukup halus serasa seperti berada di beach club pinggir pantai. 


Terdapat kolam renang yang cukup luas dengan kedalaman sekitar 120-140cm sehingga untuk berenang disini salah sattu syaratnya adalah memiliki tinggi 155cm. Mungkin syarat ini untuk menghindari sesuatu yabg tidak diinginkan dan membuat kolam tidak terlalu ramai. Untuk bermain dan berenang di kolam Cloudynine ini kita hanya membayar seharga 15.000 saja dan kita akan dapat pinjaman towel handuk dari pengelola.

menu di cloudynine day club

Menu makanan minuman yang ditawarkan oleh Cloudynine cukup banyak dengan range harga mulai 9.000 hingga 128.000. makanannya beragam mulai dr snack seperti churros, nacos dan makanan berat seperti olahan nasi, ikan, daging, pizza,pasta dan premium signature item yg ternyata makanan olahan daging hiu yaitu blackpepper shark, sweet sour shark. Juga ada olahan Udang Windu (udang mondoroko nama lokal di Banyuwangi),ayam cincang dan bebek. Untuk minumannya juga banyak pilihan dari softdrink, beer, tea, coffee, tiki dan mocktail.

kursi ayunan dekat kolam

Sudut duduk menyenangkan menurut saya berada di kursi dengan alas pasir putih pantai. Rasanya benar-benar berada di sekitar pantai namun jika membawa banyak teman tidak cukup satu meja.
Jika ingin bersantai tak terlalu banyak lalu lalang pengunjung day club saya rasa enak duduk di bagian bean bag yang berada di pojok dari Cloudynine Day Club ini. Bangku yang ada kursi ayunan terlihat diminati orang-orang karena dengan duduk disana mereka bisa berfoto dengan latar belakang kolam renang.

spot bean bag di pojokan cloudynine yang sepi

Cloudynine Day Club ini menurut saya asik sekali dikunjungi untuk berkumpul bersama keluarga atau teman-teman. Jam terbaik menurut saya adalah sore hari hingga menjelang malam. Kalau sorenya cerah dan bisa dapat warna jingga senja yang menawan. Untuk bagian pelayanan sepertinya masih mencari ramuan yang pas karena waktu datang kesana masih kerepotan dalam mencari tempat duduk pemesan.

Tertarik datang ke Cloudynine Day Club?

2 komentar:

  1. Waiki dolane wes rene-rene *eh ahhahahaha. Temaram mas, penak kanggo santai

    BalasHapus
  2. tertarikkk kakk
    bentar aku atur jadwal dulu hahahaha
    lagi rame nih, sebelum makin rame lagi, duhh kapan ya ke banyuwangi lagi

    BalasHapus

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search