So! Boutique Hostel - Penginapan Murah dan Instagramable di Malang

13.07

Interior So! Boutique Hostel Malang

Teman-teman yang  travelling, Backpacker ke Malang dengan budget murah sudah pasti mencari penginapan-penginapan murah di Malang. Namanya manusia, sudah mencari penginapan murah, juga mencari penginapan yang nyaman. So! Boutique Hostel, salah satu penginapan murah di Malang dengan fasilitas yang memanjakan tamu yang menginap.

Sesuai namanya, So! Boutique Hostel merupakan penginapan berbentuk hostel dengan konsep kamar berupa Kamar Kapsul. Penginapan ini juga punya interior yang menarik yang Instagramable dan menarik. Selain itu, Letak So! Boutique Hostel sangat strategis karena cukup dekat dengan Alun-Alun Malang dan Stasiun Malang. Bahkan saya dari stasiun pun bisa jalan kaki menuju ke Hostel So! Boutique tersebut.

Penampakan So! Boutique Hostel dari Luar
Bangunan So! Boutique Hostel adalah bangunan baru yang dibangun di atas lahan kosong dekat ruko pertokoan yang cukup sejuk karena dinaungi oleh pohon trembesi atau munggur yang cukup besar. Bangunan berlantai tiga dan dibangun dengan konsep industrial dengan tembok-tembok unfinished. So! Boutique Hostel menempati kamar lantai 2 sebagai Lobby dan Lantai 3-4 sebagai kamar dan kamar mandi. Sedangkan lantai 1 ditempati oleh Fugu, salah satu Kopi Kekinian yang ada di Kota Malang. Interiornya So! Boutique Hostel ini menarik banget, Bahkan sebagian tamu yang sempat saya ajak ngobrol membayangkan jika Interior So! Boutique Hostel ini bisa diterapkan di rumah mereka, pasti bakal betah di rumah haha. Ruang ini sering jadi ruang kumpul tamu sambil nonton tv bareng atau sekedar ngobrol.
Cafe Fugu yang berada di Lantai 1 So! Boutique Hostel

Ruang Tengah dan Lobby So! Boutique untuk ruang kumpul tamu
Kamarnya konsep dormitory dengan kasur kapsul dan campur. Maksudnya campur adalah laki dan perempuan jadi satu dalam 1 kamar dormitory tersebut. Kamarnya mempunyai 2 AC di ujung pintu dan jendela kamar. Namun mungkin karena dalam 1 kamar berisi banyak kasur kapsul, kasur yang bagian tengah tidak bisa merasakan dingin AC sehingga waktu malam rasanya panas dan sumuk masih kerasa. Mungkin perlu ditambah 1 AC lagi yang diletakan di tengah ruang kamar sehingga dinginnya merata. So! Boutique Hostel letaknya juga berada di pinggir jalan utama, kadang suara kendaraan yang ada di jalan terdengar di kamar. Terdapat loker juga yang berada di depan kamar, lokornya juga cukup besar untuk menyimpan backpack 45l-50l. Kamar mandi dan toiletnya terpisah dari kamarnya dab berada di lantai 2, 3 dan 4. Luasannya bisa dibilang cukup untuk nyaman untuk buang mandi maupun buang air.
Penampakan Kamarnya
Penampakan Loker yang ada di depan kamar
Untuk memesan Kamar ini cukup mudah, kalian bisa datang langsung juga. Namun karena So! Boutique Hostel merupakan salah satu penginapan murah dan favorit di kota Malang, hostel ini serig penuh dan dianjurkan untuk pesan Online. Jika pesan offline langsung harga untuk 1 malam Rp. 150.000 lebih mahal dibanding pesan Online via Aplikasi Reddorz seharga Rp 50.000 hingga 80.000 tergantung hari dan tanggal menginap. Pembayarannya pun gampang bisa via ATM dan E-Banking berbagai bank, bahkan kita bisa membayar di Indomaret. Jika kalian tertarik kalian bisa Install  Reddorz disini (klik ini) dan dapatkan Rp. 50.000 Redcash yang bisa digunakan untuk potongan harga penginapan. Jika kalian ini menginap di So! Boutique Hostel ini dengan memesan di Reddorz, kalian bisa cari nama RedDoorz Hostel Near Malang Train Station 2.

Menurut saya, So! Boutique Hostel cukup baik untuk direkomendasikan untuk kalian yang mencari penginapan murah di Malang dengan fasilitas yang baik. Apalagi letaknya berada di tengah kota Malang yang dekat dengan Stasiun dan Alun-alun Malang. 

Kapan punya rencana ke Malang?




You Might Also Like

2 kesan dari teman

  1. Pasti kamu tau penginapan ini dari instastoryku, iya kaaan? Wkwk pede.

    Biasanya RedDoorz ada tambahan diskon 25% lho dan berlaku terus. Googling aja kode kuponnya.

    BalasHapus

Recent Posts

Instagram

Like my Fanspage Facebook