Berry Glee Hotel : Hotel Penuh Warna Di Kuta, Bali

22.10


Tulisan ini sambungan dari tulisan sebelumnya yaitu perjalanan ke Denpasar, Bali dengan menggunakan motor. Saya sebelumnya mendapatkan voucher menginap gratis dari Avilla Bali Go di Berry Glee Hotel. Hotel ini ternyata letaknya strategis sekali karena letaknya di pinggir jalan raya Kuta yang merupakan salah satu jalan yang berdekatan dengan jalan utama menuju Jimbaran, Sanur dan Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali.

mural di Lobby

Warna-warni Furnitur di Lobby
kolam renangnya
Kesan pertama melihat Berry Glee Hotel ini, hotelnya penuh dengan warna. Lobbynya saja di desain cukup mencolok mata dengan warna-warninya, baik warna-warni furniturnya, bahkan sampai mural yang ada di tembok. Pada lantai dasar ini juga terdapat kolam renang yang cukup luas yang terpisah menjadi dua, yaitu untuk kolam renang dewasa kedalaman 1,15 meter dan anak-anak yang kedalaman air sekitar dengkul orang dewasa. Rasanya melihat pemandangan interior ini di Hotel Berry Glee ini sangat membangkitkan mood kembali setelah perjalanan panjang menuju Denpasar Bali dari Gilimanuk dengan motor.



Suasana Kamar
Saya mendapatkan kamar Superior di lantai 3, kamarnya bagus, pencahayaannya bagus, memainkan lampu penuh warna-warni di dinding. Terdapat jendela kaca lebar sepanjang dinding kamar dengan pemandangan lorong kamar hotel dan kolam renang yang berada di lantai bawah. jika jendela dibuka penuh saat pagi-sore hari, kondisi kamar cukup terang dan tidak perlu menggunakan lampu. namun setelah dilihat dari luar, keadaan di dalam kamar masih bisa semi terlihat. Mungkin untuk privasi, buka tirai jendela secara secukupnya saja. kamar mandinya juga demikian, dominan warna putih namun ada beberapa keramik berwarna sebagai perwujudan konsep warna-warni yang diterapkan Berry Glee Hotel. Sayangnya saat mencoba air panasnya di pagi hari, merasa airnya kurang panas mungkin karena saat itu hotel ini sedang kedatangan banyak tamu dan banyak menggunakan air panas sehingga panasnya berkurang. Koneksi internet di dalam kamar juga terbilang cukup cepat, sambil menunggu terlelap, saya berseluncur di dunia maya dan melihat-lihat video-video di youtube. Koneksi sangat lancar dan video yang diputar tidak mengalami kendala seperti lelet.

Hutan Mangrove Suwung dekat Berry Glee Hotel (tunggu dipostingan selanjutnya ya)

Letaknya Strategis
Seperti yang saya bilang diawal, hotel ini letaknya sangat strategis. Stategis terletak dekat dengan objek wisata di Denpasar. Saat 3 hari 2 malam menginap disini saya mengunjungi beberapa tempat dekat sini yaitu Hutan Mangrove Suwung 10 menit dari Berry Glee, Pantai Double Six dan pantai pesisir Kuta 10-15 menit, Pantai-pantai tersembunyi di daerah Jimbaran seperti Tegalwangi, Nyang-nyang dan Balangan memakan waktu hanya sekitar 30 menit juga mengejar sunrise di pantai Karang, Sanur juga menempuh perjalanan sekitar 15-20 menit saja. Keuntungan menginap disini juga bagi kalian yang akan pulang menggunakan pesawat dari Bandara I Gusti Ngurah Rai tidak akan memakan waktu lama untuk sampai di Bandara dari Berry Glee Hotel.

Tempat Makannya pun masih dengan konsep warna warni
tempat makannya
menu sarapan yang saya ambil
 Breakfast
Selama menginap di Berry Glee Hotel, saya menyukai sarapannya lokasinya berada di lantai bawah, di sebelah kolam renang. Sajiaannya sederhana, namun saya rasa lengkap dari makanan utama hingga hidangan penutup juga minuman yang menyegarkan. Satu hal yang saya suka dari Berry Glee ini adalah waktu sarapannya maksimal sampai jam 11. Saya yang tidak mau kehilangan moment mengabadikan dan menikmati lembayung pagi di langit Bali merasa lega, karena tidak perlu buru-buru kembali ke hotel untuk sarapan karena masih ditunggu sampai jam 11 siang.

Jadi....
Pengalaman yang menyenangkan bisa menginap di Berry Glee Hotel ini. Kalian yang suka dengan warna-warni dan furniture kekinian harus mencoba menginap disini, apalagi hotel ini letaknya juga sangat stategis untuk kemana-mana di Denpasar, Bali.


Berry Glee Kuta
Jl. Raya Kuta No. 139 Kuta, Bali
Phone: +62 (0361) 760008
Website: www.BerryGleeHotel.com

You Might Also Like

4 kesan dari teman

  1. Wuiihh.. kolamnya menggiurkan banget. Itu indoor ya mas kolamnya?

    Jarang banget nih hotel yg jam sarapannya sampe jam 11. Biasanya cuma sampe jam 9 atau paling telat sampe jam 10 aja

    BalasHapus
  2. Hotelnya kekinian dengan lokasi yang strategis. Cocok buat anak zamn now yag suka selfie. hehehe

    BalasHapus
  3. Swimming pool indoornya menarik juga. Belum lagi permainan warna-warni yang playfull. Kesannya jadi ceria.

    BalasHapus
  4. Banyak yang telah menulis tentang Hotel Berry Glee Bali ini, dan semuanya bersifat positif. Emang sih kalau lihat fotonya cakep ya. Jadi kalau ke Bali lagi nanti mau coba nginep di hotel ini

    BalasHapus

Recent Posts

Instagram

Like my Fanspage Facebook