Selasa, 27 November 2012

Kontes Foto Tilt #Lagi KO Mizone



Manusia memang bukan mahluk yang bisa berdiam diri, selalu saja ada aktivitas yang pastinya dikerjakan seperti bekerja, sekolah, kuliah, belanja, hunting foto bahkan jalan-jalan. Apapun aktivitas yang teman-teman kerjakan pasti akan ada kalanya membuat kita lelah bahkan sampai KO. Kalau saya sih biasanya yang melalahkan sampai bikin KO itu aktivitas mengeksplore suatu tempat, apalagi untuk menuju tempat itu harus tracking alias jalan kaki. Kadang di tengah perjalanan saya benar-benar capek, keringet bercucuran, nafas putus-putus, jalan lemas tak bertenaga, lapar, dan parah-parahnya ada keinginan mau putar balik tidak jadi ke tempat yang ingin dikunjungi. Itu terjadi saat saya bersama kawan-kawan berkunjung ke pantai Greweng, Gunungkidul.  Mendadak KO ketika melihat perjalanan ternyata masih jauh, padahal sudah lelah naik-turun bukit (plus kesasar hehe).
KO lemes ketika lihat tujuan masih berada di balik bnayak bukit
Memang KO kelelahan itu rasanya tidak enak, namun kali ini KO kelelahan yang kita rasakan bisa mendapatkan Mac Book Pro, New iPad, Paket Liburan dan gadget-gadget menarik. Caranya mudah cukup dengan mengambil foto/video diri kalian saat sedang KO maupun “miring”. “Miring disini maksudnya ketika anda kelelahan dan tidak bersemangat ataupun “miring” seperti video TVC ini. Kemudian teman-teman bisa mengunggah (upload) foto atau video tersebut di Aplikasi facebook Mizone100%. Dapat pula mengunggah melalui Instagram dengan menyertakan #LagiKO. bagi yang menggunggah melalui akun Twitter, terlebih dahulu follow akun @MizoneID dan wajib menyebutkan (mention) akun tersebut dan menyertakan hastag #lagiKO  disetiap tweetnya.
Salah satu adegan Miring di TVC Mizone
Untuk kelancaran berlangsungnya dan mengikuti kontes ini ada baiknya teman-teman membaca syarat dan ketentuan yang ada. Berikut Syarat Ketentuan Kontes photo #lagiKO :
  •  Kontes ini hanya terbuka untuk warga negara Indonesia
  • Karyawan Danone, anggota kelurga langsung karyawan Danone serta karyawan dari agensi yang terlibat tidak diizinkan berpartisipasimengikuti kontes ini.
  •  Periode kontesnya berlangsung dari tanggal 19 November 2012 -  30 Desember 2012
  • Kontes ini akan diadakan 3 putaran : 
a.  Putaran pertama : 19 November 2012 – 2 Desember 2012
b.  Putaran kedua : 3 Desember 2012 – 16 Desember 2012
c Putaran ketiga : 17 Desember 2012 – 30 Desember 2012
  • Akan terdapat 3 (tiga) pemenang pada setiap putaran, pemenang dipilih berdasarkan jumlah vote yang diterima untuk masing-masing foto yang telah diserahkan. Peserta dengan jumlah vote terbanyak akan mendapatkan New iPad (Wifi Cellular 16GB) dan piala miring. Peserta dengan vote terbanyak kedua akan mendapatkan voucher liburan senilai Rp. 5.000.000. Peserta dengan jumlah vote terbanyak ketiga akan mendapatkan Monster Beat Solo Headphones Dr. Dre.
  • Seorang pemilih (voter) yang beruntung akan menerima hadiah hiburan, sebuah iPod Shuffle 2 GB, dalam setiap putarannya.
  • Pada akhir putaran kontes ketiga, terdapat satu pemenang utama yang akan dipilih oleh juri untuk menerima hadiah utama yaitu Macbook Pro 13 Inch dan Piala miring.
  • Para penyelenggara akan menghubungi pemenang melalui telepon atau melalui Facebook untuk mengatur waktu pengambilan hadiah setelah kontes berakhir. Jika pemenang tidak merespon dalam waktu 2 hari kerja, penyelenggara berhak untuk memilih pemenang yang tersedia berikutnya tanpa pengganti hadiah kepada pemenang sebelumnya.
  • Para penyelenggara berhak untuk :
a.    Mendiskualifikasi semua data foto atau video yang dianggap tidak pantas atau menyinggung pengguna lain.
b.    Mendiskualifikasi semua data foto atau video yang telah dianggap vote penipuan
c.     Mengubah tanggal untuk masing-masing putaran tanpa pemberitahuan sebelumnya.
d.    Mengubah hadiah tanpa pemberitahuan sebelumnya.
  • Keputusan juri adalah final. Tidak ada surat menyurat.
  • Hadiah tidak dapat ditukar dengan uang tunai
Nah menarik kan!

Setelah teman-teman mengapload foto/video jangan hanya didiamkan saja, ajak keluarga, sanak-sodara, teman-teman, warga satu kampng untuk men-vote fotomu agar mendapatkan hadiah New iPad (Wifi Cellular 16GB), Voucher liburan dan Monster Beat Solo Headphones Dr.Dre. Dengan mengajak teman-eman menvote foto kamu, mereka pun mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah hiburan yaitu iPod Shuffle 2GB tiap putaranya. Sama-sama menguntungkan bukan! .

Ayo buat foto atau video sekreatif, seunik, sebagus mungkin yah siapa tau foto kamu nanti bisa menjadi pemenang utama dan mendapatkan hadiah Macbook Pro 13 Inch (gadget idaman saya juga nih ^^).

Semoga kalian yang jadi pemenangnya !! (dan semoga saya juga pemenangnya)
AMIN!!


nb: link buat upload foto lomba foto miring, Klik >> Kontes Foto Tilt #Lagi KO Mizone




2 komentar:

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search