Recommended Nih Menghabiskan Liburan di Grand Aston Yogyakarta

, , 4 comments
Grand Aston Yogyakarta ( Sumber Gambar : lifeinarucksack.com)
Mencari hotel berbintang lima saat liburan di Yogyakarta? Mungkin Grand Aston Yogyakarta bisa menjadi salah satu alternatif yang recommended buat kamu. Di sini kamu nggak hanya menemukan tempat penginapan yang nyaman dan mewah, namun hotel ini juga bisa jadi tempat liburan yang menyenangkan buat kamu.

Nggak sedikit tamu hotel yang lebih suka berada di hotel dari pada jalan-jalan keliling kota. Letaknya di pusat kota dan tidak jauh dari Tugu Jogja kalian bisa menikmati senja di Tugu Jogja sambil menikmati hiruk pikuk lalu lintas Jogja yang cukup padat menjelang malam. Nah, Grand Aston Yogyakarta merupakan hotel yang memiliki fasilitas yang mewah, lengkap, dan pelayanannya juga sangat baik. Nggak heran kalau banyak yang betah berada di hotel ini. Jangan heran juga kalau hotel ini selalu penuh saat liburan datang. Maka dari itu, buat kamu yang mau menginap di sini ada baiknya booking di traveloka jauh-jauh hari.

Grand Aston Yogyakarta yang merupakan hotel berbintang lima ini menyediakan kamar dengan berbagai tipe. Ada tipe Superior Room, Deluxe Room, Suite Room, hingga Presidential Room. Tentunya, setiap kamar memiliki fasilitas yang mewah dan berkelas. Tatanannya pun sangat mewah dan elegan. Fasilitas pendukung juga tersedia seperti TV, Kulkas, AC, Setrika, dan lain sebagainya yang membuat kita nyaman bahkan seakan berada di rumah sendiri.

Kamar Grand Aston Yogyakarta (Sumber Gambar : Traveloka.com)
Di beberapa tipe kamar Grand Aston Yogyakarta juga terdapat ruang keluarga yang sangat nyaman sebagai tempat berbincang-bincang. Desain interiornya yang anggun dan elegan memberikan kenyamanan pada setiap tamu yang datang. Nuansa warna dinding dan perabotan yang ada juga terlihat indah.
Chinoseries Suite Living Room (Sumber Gambar : Aston-international.com)
Di ruangan tersebut juga tersedia alat pembuat kopi dan teh. Adapun meja kerja yang bisa kamu gunakan. Lampu yang ada di ruangan ini juga mempercantik desain interior yang ada. Kamu yang berada di sini mungkin akan betah meski sekedar duduk santai sambil membaca buku atau menyelesaikan kerja kantoran.

Nah, ini dia yang juga akan membuat para tamu di sini merasa betah, yaitu restoran. Restoran Grand Aston Yogyakarta sering dikenal sebagai Saffron Restaurant. Di sini tersedia menu makanan yang akan membuat selera makan kamu terpenuhi. Ada beberapa menu khas yang menjadi bagian dari menu favorit para turis lokal maupun turis asing yang menginap di hotel ini.

Di antara menu makanan favorit yang bisa kamu nikmati ialah Giant Iga yang merupakan hidangan iga yang cukup mewah dengan ukurannya yang besar. Biasanya hidangan ini bisa untuk 2 hingga 4 orang. Tapi tidak menutup kemungkinan kamu sanggup untuk menghabiskannya seorang diri, karena cita rasanya yang nikmat nggak akan sanggup buat kamu bagi-bagi.

Giant Iga Seffron Restaurant (Sumber Gambar : rullyanggiakbar.blogspot.com)
Adapun hidangan Apple Tortilla yang dihidangkan dengan begitu cantik. Selain itu terdapat Pencil Salmon Avocado yang merupakan makanan khas Mexico. Masih banyak hidangan lainnya yang tak kalah menariknya buat kamu. Intinya, Saffron Restaurant akan memuaskan kamu dengan hidangan yang menarik yang jarang sekali kamu jumpai di tempat kuliner lainnya.

Selain hidangannya yang memuaskan, restoran ini sendiri memiliki desain  interior yang mengagumkan. Bahkan, kamu bisa menjadikan restoran ini sebagai tempat romantis bersama sang kekasih. Nggak perlu jauh-jauh mencari tempat romantis, karena hotel ini menyediakan spot yang memiliki suasana romantis dan elegan.

Restaurant Grand Aston Yogyakarta (Sumber Gambar : 2look4beds.com)
Selain restoran dengan hidangan serta suasana yang romantis dan nyaman, jangan lupa bahwa ada salah satu spot menarik lagi dari hotel ini yang akan membuatmu betah berada di hotel ini, yaitu kolam renang. Kolam renang Grand Aston Yogyakarta cukup luas dan memiliki suasana yang nyaman meski sekedar duduk santai di pinggiran kolam.

Adapun fasilitas spa buat kamu yang ingin merelaksasikan tubuh dan pikiran. Dengan berbagai pilihan jenis spa, kamu bisa memilih sesuai yang diinginkan. Selain spa masih banyak fasilitas pendukung lainnya yang membuat kamu berasa liburan di hotel ini, seperti taman, pusat kebugaran, café, dan lain sebagainya.
Spa Grand Aston Yogyakarta (Sumber Gambar : Traveloka.com)
Selain itu, hotel ini juga sangat strategis karena dekat dengan beberapa destinasi menarik di Yogyakarta. Adapun jasa tur yang bisa kamu sewa di hotel ini untuk menuju lokasi yang kamu inginkan. Lokasi rekomended yang sedang diminati adalah wisata napak tilas film AADC 2 yang cocok untuk wisata keluarga adalah Candi Ratu Boko yang letaknya kurang lebih 30 menit dari  Hotel Grand Aston. Kalian juga bisa memilih tur ke beberapa pantai Gunungkidul yang Rekomended untuk wisata kalian bersama keluargaMasih banyak fasilitas hotel yang bisa kamu nikmati selama liburan di sini. Jadi, tunggu apalagi? Segera rencanakan liburanmu ke sini.

4 komentar:

  1. Mantab nih fasilitas dan suasana kamarnya. cocok buat jalan2 bareng keluarga.
    Noted.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi moga dapet vocer nginep disini :D

      Hapus
  2. Hihihi lucu juga catatannobi ngebahas hotel, biasanya air pantai sm air terjun :V

    BalasHapus
    Balasan
    1. pernah yo, wis siap update penginapan rekomended buatmu klo kebanyuwangi ji :3

      Hapus