yuk Ikutan Lomba Blog Telkomflash – Nekad Traveler

, , 1 comment

Pasti teman-teman pernah melakukan traveling, bisa sendirian maupun berkelompok tergantung kemauan dan pribadi kita masingmasing apakah suka sendirian maupun berkelompok. Mau tidak mau traveling pasti kita lakukan dengan tujuan macam-macam tergantung pribadi kita masing-masing . ada yang mencari kesenangan, keceriaan, keingintahuan akan tempat baru, melepas kepenatan setelah dari rutinitas sehari, bahkan traveling jauh-jauh untuk menengok keluarga, sodara maupun pacar (klo LDR sih). Dari sekian banyak alas an kenapa kita traveling, banyak juga kejadian-kejadian menarik yang pastinya tak terlupakan, salah satunya sudah pasti hal ternekat yang pernah dilakukan saat traveling. Saat ini Telkomflash mengadakan kompetisi blog Telkomflash – Nekad Traveler dengan tema: “Hal ternekat yang pernah dilakukan pada saat traveling”.
Nekad Traveler itu adalah program dari Telkomsel yang membuat suatu terobosan berupa sebuah program dengan tema "Nekad Traveler". Program ini member tantangan kepada pelanggan Telkomsel terpilih untuk melakukan perjalanan kesuatu tempat tanpa uang sepeserpun, namun hanya bermodalkan smartphone dan kuota data sebesar 180 GB. Nekad bener dah!. Dan yang berkesempatan menjadi nekad traveler yaitu :
  1. Abdul Gofar (seorang penyiar dari radio ternama, blogger  dan selebriti twitter);
  2. NilaTanzil (seorang traveler, scuba diver, blogger dan founder  Taman Bacaan Pelangi dan peraih "The Kartini Next Generation 2013").


Nah dua traveler nekad ini bernekat ria melakukan perjalanan dari Jakarta menuju Pulau KOMODO selama sebulan hanya dengan sebuah smartphone dan kuota data sebesar 180 GB dari TELKOMSEL Flash dan sudah pasti uang, kartu redit, kartu debet ATM tidak di perbolehkan. Mereka hanya diperolehkan menggunakan paket data Telkomsel Flash yang  dimiliki dengan berbagai cara untuk bertahan dan sampai ke Pulau KOMODO :D, *Sulit dibayangkan perjalanan mereka seperti apa.

Tujuan dari program ini diantaranya untuk membuktikan bahwa jaringan 3G Telkomsel lebih cepat dan lebih memberikan kenyamanan dimanapun hingga kepelosok Tanah Air. Selain itu program ini juga ingin menanamkan nilai bahwa hubungan sosial, baik melalui internet maupun interaksi langsung lebih penting dibandingkan dengan materi (uang). Hubungan antar manusia yang dijalin dengan baik akan langgeng sampai kapanpun dimanapun berada.

Nah saat ini Telkomflash – Nekad Traveler mengadakan kompetisi blog, dengan men ceritakan“pengalaman nekat apa yang pernah kalian lakukan saat traveling. Ada hadiah-hadiah menarik loh :
  •          Hadiah pemenang I: iPhone 5
  •          Hadiah pemenang II: Samsung GALAXY S4
  •         Hadiah pemenang III: Samsung GALAXY Camera
  •         Pemenang lainnya akan mendapatkan hadiah hiburan menarik dari TELKOMSEL Flash.

Cara ikutannya mudah kok kita tinggal melakukan langkah-langkah sebagai berikut aja :
  1. Buat Artikel dengan tema: Hal ternekat yang pernah dilakukan pada saat traveling
  2. Daftarkan Link tulisan blog kamu pada web Nekad Traveler http://internet.telkomsel.com/nekadtraveler/blog dan diharapkan link tulisan tersebut bisa dishare kesocmed (twitter), jangan lupa untuk mention @telkomselflash dan menggunakan hastag  #NekadTraveler
  3.  Tulisan yang diikutsertakan bisa lebih dari 1 (satu) Artikel Blog.
  4. Info lengkap untuk syarat dan ketentuan dapat dilihat pada link http://internet.telkomsel.com/nekadtraveler/terms/blog


Semoga Kalian PemenangnyaJ


Salam RanselJ





1 komentar: