Mengunjungi Toko #NiatBaik Mizone

, , 2 comments
Tidak terasa bulan Puasa sudah datang lagi, temen2 udah pada siap belum?. Bulan puasa bulan yang penuh berkah dan pahala yang berlipat-lipat bagi kita yang mengerjakan kebaikan. Kebaikan tidak harus kebaikan yang wah-wah kok, bahkan tidak harus menjadi pahlawan kebaikan :D,  yang penting adanya niatnya baik ingin melakukan, tulus dan iklas berbuat baik :). Misalnya ikut rombongan remaja-remaja masjid membangunkan orang sekampung buat “sahur”, atau membantu ibu menyiapkan makanan berbuka puasa, atau sekali-kali menyiapkan makanan berbuka untuk ibu-ayah. Saya yakin teman-teman  pasti punya banyak niat baik yang mau dilakukan selama di bulan puasa :)

Suasana Toko #NiatBaik Mizone
Ngomong-Ngomong soal niat baik, kemarin tanggal 4 Juli di Jogja tepatnya di Alun-alun selatan dan Tugu Jogja, Mizone punya acara lucu dan menarik namanya “Toko #NiatBaik”.  Toko disini ternyata beda dari toko-toko lainnya yang jelas di toko ini dijual hanya mizone rasa baru, rasa blewah, minuman khas untuk berbuka puasa.  Gimana ga beda, untuk membeli mizone rasa Blewah, toko ini tidak mau dibayar pake uang, kartu debit apalagi kartu kredit tapi dibayarnya pakai niat baik yang jelas pake niat jahat bakal ditolak mentah-mentah :p. Saat sampai disini saya sempet bingung saat milih niat baik untuk membayar sebotol mizone rasa blewah. Niat-niatnya lucu-lucu juga, bahkan ada niat yang punya maksud curcol seperti “tetap bertepuk tangan walau bertepuk sebelah tangan” :p bahkan ada pula yang niat baik diikutin dengan modus gombal. Setelah berkeliling membaca niat-niat baik yang tersedia ternyata saya milihnya yang normal-normal aja “sekali-kali menyediakan makanan sahur untuk ibu”,dari pertama kali puasa pasti yang nyiapin makanan sahur pasti ibu nah puasa kali ini niat sekali-kali gantian. Klo sudah niat kudu semangat buat wujudin ya, kalau Semangatmu OK, niat baik pasti ga KO.

Mizoe Rasa Blewah yang di Jual dengan harga Niat2 baik :)
Oh iya toko ini bukanya terbatas, cuma sampai tanggal 7 Juni, di Jakarta dan Bandung di adakan 29 Juni, di Jogja diadakan 4-5 Juli dan saya hadir disini untuk merasakan mizone rasa Blewah dan toko #NiatBaik bisa kita temukan di alun-alun selatan mulai jam 7 malam dan di tugu jogja mulai jam 9 malam. dan yg terakhir diadakan di kota Surabaya tanggal 6 Juli kemarin. Yuk cobain Mizone rasa baru, rasa Blewah di toko #NiatBaik. Mizone Blewah temen lo buat bulan puasa tahun ini, ngejaga biar semangat OK terus 

2 komentar:

  1. yaiy, kreatif banget mizone itu,
    gimana ya kalo pas kesana saya tulis, dominasi dunia dengan tangan besi lalu mengarahkannya kepada kebaikan, hehe..

    BalasHapus