hello para blogger.. saia newbie..

, , 4 comments
...Eng-Ing-Eng...

yeah..blog saia sudah jadi..

pertanyaannya : hal apa yang harus saia tulis??

okeh.. perkenalkan nama saia alannobita. Ini bukan nama asli loh, cuma bocah yang ngefans sama nobita.

saia lahir di mantri melahirkan suatu kampung yg bernama jati makmur.
dongengnya begini..
jaman dahulu kala ada sepasang sepasang manusia pria tampan berkumis tipis dibawah hidung (yaialah masa kumis di ketiak) dan wanita putih,cantik ,langsing (tp sekarang udah gemuk ya..piss mom hehe.) menikah. Ceritanya singkat,eh singkat cerita si wanita tersebut (kita panggil ibu saja ya..hhe ribet klo si wanita,biarhemat kata-kata juga) perutnya mulai membesar membesar membesar terus membesar terus DUWERRRrrrr,,pesstststtttssssttt.... kempes (balon kali kempes) trus blosorr..keluarlah bayi yg amit-amit nan imut kaya marmut.

menurut keterangan sang korban loh emangnya ngelahirin saia masuk tindakan pidana,pelecehan ya.. ga toh..
mengeluarkan saia amat sangat susah apalagi bagian kepala..

masuk ke tahap serius nih..
ibu maksih udah ngelahirin saia.makasih udah berjuang narik napas,buang napas, ngeden-ngeden buat ngeluarin saia dari rahim yg gelap. disana ga ada lampu bu serem ibu sih ga ngidam makan lampu sama kabel rol..
makasih buat bapak saia.udah jagain saia,ngajak ngobrol saia pas lagi dalam rahim ibu(roaming pa tapinya harusnya ibu ngidam mau makan HT buat kita ngobrol ya pa)..

Ibu-Bapak makasih banyak saia sangatbingung untuk membalasnya.


4 komentar:

  1. Tulisannya penuh dengan kalimat personifikasi, dan tidak jarang sedikit hiperbola. Tidak lupa pula penggunanaan kalimat metafora dalam menceritakan beberapa bagian tulisan. But overall, bisa menjelaskan secara deskriptif walaupun ekspilisit tentang.. (halah, opo to yo)


    Lanutan menulisnya lan...

    *Anak Adam

    BalasHapus
  2. hahaha..mata kuliah bahasa indonesia kamu dapet A ya..
    org indonesia asli nih..
    :D

    hidup Indonesia.Hidup Indonesia. Hidup saia..
    LOH..

    BalasHapus
  3. saia baru buka blog anda nich. tapi saia bingung mau komen apa karena saia tidak mengerti masalah kamera perkameraan. halah..

    *sariitusetyawatins@yahoo.com
    => email baru saia nih ;)

    BalasHapus
  4. wkwkwk mas Nobi keren yah mantep deh suka sama alur cerita otaknya yang gak mengering dan penuh kebecekan di sana-sini...damai ya mas Alan hehe pizz mantep euyy sekarang udah jadi . com juga, pasti udah ke adsense y mas hehe

    BalasHapus